Saham Bumi : blog saham SEJUTA INVESTOR THE BAKRIES

Juni 11, 2009

lagi SEKURITAS berMASALAH…

Filed under: OPTIMA under scrutinies — bumi2009fans @ 5:11 pm

11/06/2009 – 16:08
Dirut Optima Bantah Tilep Dana Nasabah
INILAH.COM, Jakarta – Dirut Optima Kharya Capital Securities membantah telah melarikan dana nasabahnya ke luar negeri.

Bantahan tersebut disampaikan melalui Direktur Optima Securites, Lanny V. Taruli dalam siaran persnya yang diterima INILAH.COM, Kamis (11/6). “Kami membantah seluruh informasi tentang kabar tersebut,” papar Lanny.

Ia juga memaparkan saat ini Direktur Utama Optima, Haryono sedang dalam perjalanan bisnis ke luar negeri. Berita ini sendiri mencuat di kalangan wartawan yang mendengar rumor tersebut di pasar sejak Senin (8/6) lalu.

Sebelumnya Direktur Karya Capital Securities Timbul Hardijunto juga telah mengungkapkan hal yang sama. Ia mengakui, Dirut sering bolak balik luar negeri karena memang memiliki bisnis di Hongkong dan Singapura. Bahkan, Optima Karya Capital Securities adalah anak usaha dari Optima Mulia yang ada di Singapura. “Jadi, untuk mengurusi bisnisnya, dirut sering bolak balik luar negeri,” paparnya. [cms]

11/06/2009 – 13:44
Dirut Optima Karya Larikan Dana Nasabah?
Susan Silaban
INILAH.COM, Jakarta- Tersiar kabar di kalangan pasar modal, Direktur Utama Optima Karya Capital Securities, Haryono Kesuma melarikan dana nasabah dan minggat ke luar negeri.

Namun, kabar tersebut dibantah Direktur Karya Capital Securities Timbul Hardijunto.

“Saya tidak tahu, tapi memang beliau sering ke Singapura dan Hongkong karena di sana ada rumahnya,” tegas Timbul saat dihubungi oleh wartawan, Kamis (11/6).

Ia mengakui, Direktur Utama memang memiliki bisnis di Hongkong dan Singapura. Bahkan, Optima Karya Capital Securities adalah anak usaha dari Optima Mulia yang ada di Singapura. Jadi, untuk mengurusi bisnisnya, dirut sering bolak balik luar negeri.

Saat ini, Modal Kerja Bersih Disesuaikan (MKBD) perseroan sebesar Rp52 miliar jauh di atas ketentuan Bapepam-LK sebesar Rp25 miliar.

Sementara itu, Direktur Pengawasan BEI Yustitia Tripurwasani tidak mengetahui, prihal minggatnya Dirut Optima tersebut. [cms]
Dirut Optima bantah tilep dana nasabah
Thursday, 11 June 2009 17:20 WIB
WASPADA ONLINE

JAKARTA – Dirut Optima Kharya Capital Securities membantah telah melarikan dana nasabahnya ke luar negeri.

Bantahan tersebut disampaikan melalui Direktur Optima Securites, Lanny V. Taruli dalam siaran persnya tadi sore. “Kami membantah seluruh informasi tentang kabar tersebut,” papar Lanny.

Ia juga memaparkan saat ini Direktur Utama Optima, Haryono sedang dalam perjalanan bisnis ke luar negeri. Berita ini sendiri mencuat di kalangan wartawan yang mendengar rumor tersebut di pasar sejak Senin (8/6) lalu.

Sebelumnya Direktur Karya Capital Securities Timbul Hardijunto juga telah mengungkapkan hal yang sama. Ia mengakui, Dirut sering bolak balik luar negeri karena memang memiliki bisnis di Hongkong dan Singapura. Bahkan, Optima Karya Capital Securities adalah anak usaha dari Optima Mulia yang ada di Singapura. “Jadi, untuk mengurusi bisnisnya, dirut sering bolak balik luar negeri,” paparnya.
(dat02/inilah)

Iklan

2 Komentar »

  1. apakah akan jadi Sarijaya jilid 2?

    Komentar oleh pensiun kaya — Juni 12, 2009 @ 6:12 am

    • well, ada asap ada api … kemungkinan mengarah ke mana-mana bisa saja … semoga benar bantahannya … apa yang gw lakukan selama ini kayanya uda bener… setelah gw berlaba dari penjualan saham2 gw, maka labanya gw withdraw sebagian untuk mengembalikan modal awal gw, sambil menikmati laba sebenarnya … dengan begitu, minimal gw mengurangi risiko DICURANGI OLEH SEKURITAS (he3… namanya keren bo, sekur = secure, tapi UNSECURE….)

      Komentar oleh bumi2009fans — Juni 12, 2009 @ 7:04 am


RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Buat situs web atau blog gratis di WordPress.com.

%d blogger menyukai ini: