Saham Bumi : blog saham SEJUTA INVESTOR THE BAKRIES

November 12, 2009

btel mah pake kaca mata kuda … 121109

Filed under: Terkait BUMI&GRUP — bumi2009fans @ 2:53 pm

12/11/2009 – 14:00
BTEL Raih Predikat Market Challenger of Year
Susan Silaban

(istimewa)
INILAH.COM, Jakarta – Bakrie Telecom (BTEL) terpilih sebagai Market Challenger of the Year di2009 Frost & Sullivan Indonesia Telecom Award, lembaga konsultan dan

riset bisnis di Singapura.

Penghargaan diserahkan kepada Muhammad

Buldansyah Danny, Wakil Direktur Utama PT Bakrie Telecom di Jakarta, Rabu malam (11/09).

Khusus kepada Bakrie Telecom, predikat market challenger of the year diberikan karena lembaga konsultan internasional ini memandang Bakrie Telecom mampu tampil memberikan kontribusi maksimal dan sangat mempengaruhi industri telekomunikasi nasional.

Kriteria penilaian meliputi kinerja dan pertumbuhan operasional (seperti pendapatan, jumlah pelanggan, ARPU), menciptakan terobosan berarti dalam setiap produk, layanan atau pun strategi bisnisnya, inovasi yang tiada henti dalam menciptakan dan memperluas pasar serta telah melakukan inisitatif luar biasa yang mempengaruhi perkembangan industri telekomunikasi.

Danny Buldansyah mengatakan, penghargaan yang kembali diraih oleh Bakrie Telecom menunjukkan kemampuan perusahaannya untuk menciptakan berbagai terobosan unik dan mampu mengarahkan perkembangan industri telekomunikasi nasional. “Inovasi yang kami kembangkan tidak hanya memberikan tarif paling murah, tapi terus membuka produk dan layanan baru yang pertama di Indonesia bahkan di Dunia” ujar Danny dalam surat resminya kepada INILAH.COM, Kamis (12/11).

Tahun lalu Bakrie Telecom juga memperoleh penghargaan dari lembaga yang sama untuk kategori ” Asia Pacific’s Most Promising Service Provider of the Year”. Saat itu Bakrie Telecom merupakan penerima award dari Indonesia pertama selama sejarah Frost & Sullivan ICT Awards tingkat Asia Pasifik pada 2008 lalu dilaksanakan untuk kelima kalinya di Singapura.

Pada 2009 ini, penghargaan Frost & Sullivan diberikan kepada perusahaan-perusahaan yang mampu melampaui batasan sebagai perusahaan dengan kinerja memuaskan tapi juga menunjukkan kontribusinya dalam perkembangan industri telekomunikasi Indonesia. [san/hid]

Iklan

Tinggalkan sebuah Komentar »

Belum ada komentar.

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Buat situs web atau blog gratis di WordPress.com.

%d blogger menyukai ini: