Saham Bumi : blog saham SEJUTA INVESTOR THE BAKRIES

November 18, 2009

trub mulai unjuk gigi karena ekspansi … 181109

Filed under: Saham Trub — bumi2009fans @ 1:13 pm

Rabu, 18/11/2009 08:58 WIB

Cermati saham BBRI, JSMR, INDF, TRUB

oleh : Sylviana Pravita R.K.N

JAKARTA (bisnis.com): Pelaku pasar direkomendasikan untuk mencermati saham BBRI, JSMR, INDF, TRUB terkait dengan faktor teknikal dari saham-saham tersebut, menyusul minimnya sentimen positif dalam negeri.

PT Reliance Securities dalam risetnya pagi ini menyebutkan pergerakan saham BBRI pada perdagangan hari ini berpotensi melanjutkan penguatan dengan batas atas di level 8200.

Williams % R walaupun sudah berada dalam area overbought masih mengindikasikan potensi penguatan walaupun penguatan yang terbatas untuk perdagangan hari ini.

Stochastics % K juga masih dapat mempertahankan pergerakan di atas dari % D nya sehingga masih mengindikasikan penguatan.

JSMR pada perdagangan hari ini berpotensi menguat. Penguatan di perkirakan dengan batas atas di level 1890. Williams % R yang bergerak ke atas mengindikasikan penguatan untuk perdagangan hari ini.

Stochastics juga masih megindikasikan penguatan untuk perdagangan hari ini.

well trub gw sempat koleksi di bawah 130 seh, jadi maseh lumayan gain neh … bwat yang mengantisipasi trub di atas 140 barangkali, maseh punya ekspektasi beli saat ini … tapi ati-ati dengan tren ihsg yang sudah 5 hari berturut-turut naek, mungkin aja terjadi koreksi dan profit taking terutama karena valuasi jangka pendek yang sudah tinggi … di sesi 01 181109, trub ditutup pada 137

TRUB pada perdagangan hari ini berpotensi melanjutkan penguatan. Williams % R yang bergerak naik dan akan memasuki area overbought, tapi masih megindikasikan penguatan untuk perdagangan hari ini.

Titik resisten di level 138 dan titil support di level 125. Stochastics pada perdagangan hari ini juga masih mengindikasikan penguatan untuk perdagangan hari ini.

INDF pada perdagangan hari ini berpotensi melanjutkan penguatan. Williams % R masih mengindikasikan penguatan dalam jangka pendek. Stochastic juga mengindikasikan penguatan untuk perdagangan hari

ini. INDF dalam jangka menengah masih dalam pola trend bullish.

Adapun, perdagangan indeks harga saham gabungan (IHSG) hari ini diperkirakan masih akan mengalami

penguatan walaupun penguatan akan terbatas.

Williams % R yang sudah berada dalam area overbought, tapi masih mengindikasikan penguatan yang terbatas.

Indikator stochatics juga masih mengindikasikan penguatan dalam jangka pendek. Selain itu MACD masih mengindikasikan penguatan dalam jangka pendek. IHSG dalam jangka menengah masih dalam pola trend bullish.

bisnis.com

Iklan

2 Komentar »

  1. o gitu, pantesan hari ini kencang naiknya

    Komentar oleh pensiun kaya — November 18, 2009 @ 1:50 pm

  2. well, selama sebuah saham maseh bernyawa dan cukup fluktuatif dalam volume transaksinya, pada saat AMBLES itu adalah saat CAKEP bwat beli … memang bwat yang beli di atas 200 maseh PAHIT EMPEDU rasanya …

    Komentar oleh bumi2009fans — November 18, 2009 @ 1:57 pm


RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Buat situs web atau blog gratis di WordPress.com.

%d blogger menyukai ini: