Saham Bumi : blog saham SEJUTA INVESTOR THE BAKRIES

November 20, 2009

csr ala the bakries … 201109

Filed under: PERUT BUMI RES — bumi2009fans @ 4:20 pm

3 Emiten Beri Beasiswa untuk Mahasiswa Bakrie
Beasiswa diberikan kepada 18 mahasiswa Universitas Bakrie angkatan 2009.
JUM’AT, 20 NOVEMBER 2009, 16:17 WIB
Arinto Tri Wibowo, Nerisa

Beasiswa Bakrie School of Management (dokumentasi BSM)
BERITA TERKAIT
Universitas Bakrie Gandeng UI
Beasiswa untuk Mahasiswa Bakrie School
Web Tools

VIVAnews – PT Bakrieland Development Tbk (ELTY), PT Bakrie Sumatera Plantations Tbk (UNSP), dan PT Energi Mega Persada Tbk (ENRG) memberi beasiswa kepada 18 mahasiswa Universitas Bakrie angkatan 2009.

Penandatanganan berkas perjanjian penerimaan beasiswa dilakukan di Universitas Bakrie, Jakarta, Jumat 20 November 2009.

Hingga kini, Universitas Bakrie telah memberi beasiswa kepada lebih dari 70 persen total mahasiswa Bakrie. Dananya berasal dari Yayasan Pendidikan Bakrie dan sumber pendanaan lain.

Selama tiga tahun terakhir, Universitas Bakrie telah memberi beasiswa kepada 222 mahasiswa angkatan 2007, 206 mahasiswa angkatan 2008, dan 129 mahasiswa angkatan 2009.

Program beasiswa tersebut bertujuan untuk menjadikan Universitas Bakrie sebagai komunitas unggulan.

arinto.wibowo@vivanews.com

• VIVAnews
21/11/2009 – 13:58
Bakrie Sumbang Rp4 M ke Korban Gempa Sumbar

(inilah.com/Dokumen)
INILAH.COM, Jakarta – Bakrie Telecom Tbk (BTEL) menyerahkan dana sebesar Rp5 miliar untuk pembangunan maupun perbaikan berbagai fasilitas kesehatan, pendidikan dan ibadah di 4 wilayah Sumatera Barat, Padang, Pasaman Barat, Padang Pariaman, dan Pariaman.

Sumbangan ini merupakan wujud kepedulian Bakrie untuk membantu meringankan beban para korban Sumbar melalui Esia dan Bakrie Untuk Negeri. Fasilitas yang akan dibangun nantinya antara lain Masjid Asra di Padang, SDN 03 Batang Anai di Padang Pariaman

dan SDN 14 Marunggi di kota Pariaman.

Esia sendiri menyalurkan dana sebesar Rp1,3 miliar yang disisihkan Rp10 ribu dari setiap hasil penjualan Hape Esia Slank. Donasi ini merupakan tanda simpati kelompok band Slank bagi masyarakat Sumatera Barat. Mereka jugalah yang menentukan peruntukkan dana donasi termasuk pihak-pihak yang akan menerima bantuan.

Rakhmat Junaidi, Direktur Corporate Services PT Bakrie Telecom Tbk menjelaskan pelaksanaan zikir bersama dan dukungan donasi dari Hape Esia Slank menunjukkan kepedulian dan rasa kebersamaan perusahaan pada masyarakat Sumatera Barat. Di saat bencana terjadi, Esia telah bertindak cepat dengan mengirimkan karyawannya yang tergabung dalam tim tanggap bencana Esia dari Medan, Jakarta, Pekanbaru dan Jambi. Mereka terlibat aktif dalam proses evakuasi korban dan distribusi sembako di berbagai wilayah Sumbar.

Selain itu Esia juga menyiapkan 20 saluran telepon gratis yang dipergunakan sebagai hotline number di rumah sakit M. Djamil Padang dan membebaskan biaya percakapan telepon antar pelanggan Esia di Sumatera Barat maupun ke dan dari Jakarta.

Sementara itu pada kesempatan yang sama Hisyam Sulaiman, Ketua Pelaksana Harian Bakrie Untuk Negeri mengatakan donasi Rp3,5 miliar dari BUN merupakan dukungan yang diberikan berbagai unit usaha di bawah Kelompok Usaha Bakrie. “Kami merasakan betul keprihatinan akibat bencana gempa karena beberapa unit usaha Bakrie telah lama hadir menjalankan usaha di ranah Minang. [cms]

… KENAPA GA KASIH AJA BWAT NASABAH B-LIFE DAN KORBAN LAPINDO YANG BELUM DIPENUHI HAK2NYA … ya itu pertanyaan lugu bwat SANG LICIK 😛 …

Iklan

Tinggalkan sebuah Komentar »

Belum ada komentar.

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Buat situs web atau blog gratis di WordPress.com.

%d blogger menyukai ini: