Saham Bumi : blog saham SEJUTA INVESTOR THE BAKRIES

Maret 3, 2010

saham unsp dimiliki danatama … 030310

Filed under: Terkait BUMI&GRUP — bumi2009fans @ 7:43 am

PT Danatama Makmur melakukan private placement saham baru PT Bakrie Sumatera Plantations Tbk senilai Rp1,4 triliun, atau setara dengan sekitar 28% dari saham baru yang diterbitkan perusahaan perkebunan itu.

Pada saat yang sama, sekuritas yang menjadi penjamin emisi penawaran umum terbatas (rights issue) saham Bakrie Plantations itu merogoh kocek Rp100 miliar untuk menyerap saham yang tidak terjual.

Dalam aksi korporasi tersebut, pemegang saham perseroan yang ada mengambil sebesar sekitar 70% dari saham baru yang diterbitkan.

Sumber : BISNIS.COM
Kabar korporasi
Rabu, 03/03/2010 07:18:57 WIBOleh: Wisnu Wijaya
JAKARTA (Bisnis.com): Berikut adalah ringkasan berita-berita utama yang terkait dengan bursa saham dan investasi dari berbagai sumber koran nasional.

PT Danatama Makmur melakukan private placement saham baru PT Bakrie Sumatera Plantations Tbk (UNSP) senilai Rp1,4 triliun, atau setara dengan sekitar 28% dari saham baru yang diterbitkan perusahaan perkebunan itu.(Bisnis Indonesia)

PT Jakarta Setiabudi Internasional Tbk (JSPT) akan menggunakan pinjaman bank dari PT Bank ICBC Indonesia untuk membiayai kembali utang PT Metropolitan Realty International yang akan jatuh tempo.(Bisnis Indonesia)

PT United Tractors Tbk (UNTR) akan merampungkan akuisisi daham PT Asmin Bara Jasa sebelum semester I-2010 berakhir. Saat ini akuisisi tersebut baru memasuki tahap penandatanganan perjanjian jual beli bersyarat (Investor Daily)

PT Adaro Energy Tbk (ADRO) menandatangani perjanjian kerja sama dengan PT Telkomsel, anak usaha PT Telkom Tbk (TLKM), terkait layanan mobile VPN. (Investor Daily)

Kinerja PT Tri Polyta Indonesia Tbk (TPIA) sepanjang tahun lalu cukup mengembirakan. Anak usaha PT Barito Pacific Tbk (BRPT) ini berhasil membukukan laba bersih sebesar Rp482,88 miliar. Padahal, pada tahun sebelumnya mereka menderita rugi bersih Rp23,75 miliar (Kontan)

Setelah Grup Sinarmas membeli saham PT Mobile-8 Telecom Tbk (FREN), kerja sama di antara kedua perusahaan itu semakin solid.. Hari ini, perusahaan operator telekomunikasi pemegang merek dagang FREN ini bersama anak usaha Sinar Mas, PT Smart Telecom, berencana menyatukan merek produknya. Produk anyar itu bernama Smartfren. (Kontan)

PT Global Land Development Tbk (KPIG) mengaku telah membeli saham PT Investasi Hasil Sejahtera sebesar 99%. Perseroan juga meningkatkan modal dengan total senilai US$ 35,5 miliar. (Neraca) (wiw)

Iklan

Tinggalkan sebuah Komentar »

Belum ada komentar.

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Buat situs web atau blog gratis di WordPress.com.

%d blogger menyukai ini: