Saham Bumi : blog saham SEJUTA INVESTOR THE BAKRIES

April 4, 2010

sesama pengusaha … 040410

Filed under: BURSA bumi — bumi2009fans @ 12:09 pm

Sabtu, 03/04/2010 11:51 WIB
Ical Mengenang William Soerjadjaja
Ramdhania El Hida – detikFinance

Foto: Tokoh Indonesia Jakarta – Pengusaha yang juga Ketua Partai Golkar Aburizal Bakrie ikut mengenang meninggalnya pendiri PT Astra Internasional Tbk William Soerjadjaja. Menurut pria yang akrab disapa Ical ini, William merupakan sosok pengusaha yang patut dijadikan panutan.

“Dia orangnya baik, dan pengusaha yang berhasil. Baiknya luar biasa, gampang memberi,” ujar Ical saat ditemui usai melayat jenazah William yang disemayamkan di rumah duka RSPAD Gatot Soebroto, Jakarta, Sabtu (3/4/2010).

Ical mengatakan, William tak segan-segan membagi pengalaman dan keberuntungannya kepada setiap orang. Dan lagi, William termasuk orang yang sangat dermawan.

“Dia itu pengusaha besar tapi belajar untuk tidak jadi pengusaha lagi. Anaknya itu juga sudah belajar dari dia,menurut saya itu investasi terbesar,” katanya.

William telah meninggal di RS Medistra, Jumat (2/4/2010) malam karena sakit. Jenazah disemayamkan di RSPAD Gatot Soebroto, Jakarta Pusat mulai hari ini sampai Senin (5/4/2010). William dikenal sebagai taipan panutan yang tulus mencintai bangsanya. Beliau meninggalkan 1 Istri dan 4 orang anaknya.

William Soerjadjaja mendirikan PT Astra Internasional pada 1957, kemudian menjadi perusahaan otomotif cukup ternama di Indonesia. Hanya dalam tempo 13 tahun sejak berdiri tak kurang dari 72 perusahaan telah bernaung di bawah bendera grup tersebut.

Di akhir tahun 1992, jumlah itu telah merambah menjadi sekitar 300 perusahaan yang bergerak di berbagai sektor, tidak hanya dalam sektor otomotif tetapi juga sektor keuangan, perbankan, perhotelan dan properti.

(dnl/dnl)

Iklan

Tinggalkan sebuah Komentar »

Belum ada komentar.

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Buat situs web atau blog gratis di WordPress.com.

%d blogger menyukai ini: