Saham Bumi : blog saham SEJUTA INVESTOR THE BAKRIES

April 5, 2010

btel mengangkat bnbr … 050410

Filed under: Terkait BUMI&GRUP — bumi2009fans @ 9:34 pm

ekspektasi dan prediksi gw SEMESTER II 2010 akan menjadi saat PENENTUAN THE BAKRIES semakin PULIH dari BEBAN UTANK dan BIAYA2, dan PRODUKSI MENINGKAT di semua usaha the bakries … 2011 adalah masa panen investor the bakries lage, kalo tidak terjadi imbas negatif kenaikan harga energi dan komoditas

… ekspektasi dan prediksi gw SEMESTER II 2010 akan menjadi saat PENENTUAN THE BAKRIES semakin PULIH dari BEBAN UTANK dan BIAYA2, dan PRODUKSI MENINGKAT di semua usaha the bakries … 2011 adalah masa panen investor the bakries lage, kalo tidak terjadi imbas negatif kenaikan harga energi dan komoditas …

Rugi bersih BNBR susut jadi Rp1,6 triliun
Senin, 05/04/2010 18:23:20 WIBOleh: Wisnu Wijaya
JAKARTA (Bisnis.com): Rugi bersih PT Bakrie & Brothers Tbk (BNBR) pada tahun lalu menyusut drastis 90,28% jadi Rp1,6 triliun pada tahun lalu dibandingkan dengan rugi bersih tahun sebelumnya Rp16,46 triliun.

Dalam siaran pers yang diperoleh Bisnis.com malam ini disebutkan Bakrie membukukan pendapatan bersih Rp7,63 triliun dan laba usaha Rp701,98 miliar.

Kinerja positif konsolidasi dari sejumlah perusahaan portofolio mendorong pertumbuhan BNBR dan turut mendukung semakin kokohnya fundamental perusahaan.

CEO & Managing Director BNBR Bobby Gafur Umar mengatakan perusahaan portofolio BNBR secara riil telah memberikan dukungan yang kuat bagi kinerja Perseroan.

“PT Bakrie Telecom Tbk [BTEL] memberikan kontribusi signifikan bagi Pendapatan Bersih BNBR, sementara PT Bakrie Sumatera Plantations Tbk [UNSP] berhasil mencatatkan pertumbuhan laba bersih yang siginifikan,” ujarnya.

Bakrie Telecom sepanjang kuartal IV 2009 membukukan Pendapatan senilai Rp3,43 triliun, atau naik 22,5% dibandingkan dengan perolehan pada periode yang sama tahun sebelumnya.

Menurut dia, kinerja cemerlang BTEL tersebut disebabkan oleh keberhasilan perseroan dalam melakukan penetrasi pasar.

“Jumlah pelanggan BTEL dengan produk Esia-nya, melonjak tajam dari 7,3 juta pada 2008 menjadi 10,6 juta pada tahun lalu. “Saat ini BTEL merupakan operator telekomunikasi berbasis CDMA yang terbesar ke-2 di Indonesia,” kata Bobby. (wiw)

Iklan

Tinggalkan sebuah Komentar »

Belum ada komentar.

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Blog di WordPress.com.

%d blogger menyukai ini: