Saham Bumi : blog saham SEJUTA INVESTOR THE BAKRIES

Mei 11, 2010

110510: the bakries n bumi on fire for more …

Filed under: BURSA bumi — bumi2009fans @ 8:38 am

Saham apa yang menarik hari ini?
Selasa, 11/05/2010 07:04:26 WIBOleh: Hery Trianto
JAKARTA (Bisnis.com): Sejumlah perusahaan sekuritas mengirimkan rekomendasi saham yang bisa menjadi bahan pertimbangan Anda memilih untuk mengambil aksi jual, beli atau investasi saham lain hari ini.

Tentu saja keputusan untuk melakukan transaksi apapun sepenuhnya merupakan tanggung jawab Anda. Dalam membuat keputusan investasi, pembaca membuat penilaian independen.

Trimegah Securities:
Rally pada IHSG berhasil menembus resistance di 2.812 dan ditutup pada level resistance berikutnya di 2.850. Kuatnya pertumbuhan minat beli dari pelaku pasar dapat terlihat dari Stochastic yang telah membentuk golden cross. Hari ini indeks diperkirakan akan bergerak di kisaran 2.812-2.887, dengan saham pilihan BUMI dan TLKM.

Valbury Asia Securities:
IHSG naik dengan optimal mengikuti lonjakan indeks bursa saham global yang merespon positif langkah bersama negara-negara Uni Eropa, IMF dan ECB menyelamatkan Yunani dari potensi default. Sentimen positif ini dapat bertahan cukup lama karena banyak negara membuka kembali kran stimulus untuk mencegah krisis berikutnya. Trading Buy saham BUMI, BBCA, BBTN, INCO.

Panin Sekuritas:
IHSG kemarin rebound besar setelah pada pekan lalu anjlok terdorong oleh sentimen negatif dari krisis hutang Yunani dan mundurnya Menkeu Sri Mulyani. Meski demikian perlahan sentimen tersebut mulai menghilang pada awal pekan ini setelah negara Eropa menyepakati dana pinjaman darurat untuk Yunani. Selain itu, ditunjuknya Aburizal Bakrie sebagai Ketua Sekertariat Bersama koalisi parpol juga menjadi sentimen positif saham Bakrie 7. Kami memproyeksikan indeks masih berpeluang untuk menguat pada hari ini meski pasar regional masih menunggu perkembangan krisis utang Yunani. Kisaran support-resistance 2.824-2.900.

Erdikha Sekuritas:
Indeks ditutup menguat 111.09 point menjadi 2850.43 (4.06%). Naiknya saham-saham unggulan yang dipimpin oleh saham ASII menjadi penopang penguatan indeks. Secara teknikal indeks masih berpeluang melanjutkan penguatan dengan pergerakannya berkisar antara 2813-2900. Saham rekomendasi kami adalah BDMN, ITMG, dan INCO .

Samuel Sekuritas:
IHSG menguat dalam sentimen positif regional, setelah meredanya kekhawatiran atas kasus krisis Yunani, serta GDP kita bulan lalu yang pertumbuhannya paling cepat sejak tahun 2008, serta situasi politik yang diharapkan semakin kondusif dengan dibentuknya Sekretariat bersama partai koalisi. Index diperkirakan bisa capai 2880 dengan support di 2820, ditunjang oleh saham-saham blue chips dan group Bakrie. Jika indeks turun di bawah 2820, sebaiknya keluar dulu dari pasar.(htr)

Iklan

Tinggalkan sebuah Komentar »

Belum ada komentar.

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Buat situs web atau blog gratis di WordPress.com.

%d blogger menyukai ini: