Saham Bumi : blog saham SEJUTA INVESTOR THE BAKRIES

Agustus 22, 2010

gw CURHAT demi … kian :P (220810)

Filed under: BURSA bumi — bumi2009fans @ 6:12 am

… coba simak grafik2 yang gw salin dari KUNJUNGAN pembaca ke blog ini (saham bumi: the bakries saham sejuta penderitaan investornya😦 )

Slideshow ini membutuhkan JavaScript.


… dalam 5 hari terakhir pekan lalu, yaitu 15-20 Agustus 2010 TELAH TERJADI KEgempaRAN kunjungan ke blog ini
… gw seh uda lebe dulu ngoceh2 soal pergerakan bumi, mewakili the bakries, bahwa harga sahamnya TELAH MEMASUKI AREA JENUH JUAL dan bersiap mantul naek (REBOUND) pada 15 Agustus
… ternyata tgl 19 Agustus, bumi MENCAPAI REKOR TERENDAHNYA @1290 (gw berhasil beli di harga 1300, terendahnya gw)
… pekan lalu DITUTUP CUKUP MANIESZZZZ sehingga bisa bikin investor BOBO NYENYAK lage yait @1500 pada 20 Agustus 2010
… sebenarnya gw pernah ditanya oleh pembaca blog gw, yang pastinya investor the bakries, soal gw sebagai investor bumi dan saudara-saudaranya segrup … well, gw bilang GW CUMA MAENIN SAHAM BUMI DOANK (ini gw sampein tahun 2009, yaitu di semester II 2009) … karena gw GA TERLALU YAKIN DENGAN MANUVER PEMILIK SAHAM PENGENDALI THE BAKRIES … saat itu saham bumi maseh di sekira 3000-an, karena EKSPEKTASI INVESTOR ADALAH 5000 … well, ternyata ampe hari ini BELUM SEKALE PUN ADA TANDA2 AKAN KEMBALI BERGERAK KE 4000 untuk saham sejuta penderitaan ini
… lalu beberapa bulan yang lalu gw pernah ngoceh sedikit bahwa gw melihat ada tanda2 saham bumi semakin ditinggalkan investor yang kerap maenin transaksi hariannya (trading) … saham bumi saat itu SUDAH HILANG DARI DAFTAR TRANSAKSI 5 BESAR HARIAN … gw pasif nungguin aja pergerakan saham bumi s/d bulan Agustus ini, karena ada tanda2 terjadi PENINGKATAN FREKUENSI dan FLUKTUASI transaksi saham ini🙂
… nah, gw juga pernah MENGUSULKAN AGAR INVESTOR YANG SUDAH TERJERAT RUGI BESAR UNTUK MEREALISASIKAN SAJA KERUGIANNYA … artinya JUAL SAJA PADA SAAT HARGA SAHAM BUMI (dan the bakries) mumpung maseh tinggi (saat itu di sekira 2000-an) … lalu strategi maen saham bumi apa yang gw tawarkan? FOKUS LABA DALAM TREN TURUN :  http://transaksisaham.wordpress.com/2010/01/01/fokus-laba-dalam-tren-turun-4-010110/ … artinya raih LABA HARIAN dengan melakukan TRADING harian … well, GA ADA YANG TERTARIK SAMA SEKALE : ( … gw KUCIWA BANGET DAH … padahal JELAS ABIS, GW HIDUP MAEN SAHAM, YA, DARI TRADING SAHAM BUMI SEHARI-HARI … gpp EMANG DASAR GA JODOH atawa INVESTOR INDON PEMILIK SAHAM SEJUTA PENDERITAAN INI SUDAH TRAUMA BERAT aka BOSAN MEMPERDULIKAN saham the bakries … UP2U lah😛
… sekarang PENDERITAAN INVESTOR SAHAM THE BAKRIES SUDAH MAKIN DALAM, terbukti dari PENINGKATAN AKTIVITAS KUNJUNGAN PEMBACA KE BLOG INI … well, (gw cuma bisa bilang) TETAP LAH DALAM KEBODOHAN dan KECEMASAN, karena itu PERTANDA SAKIT JIWA, dan hanya BISA DIOBATI dengan CPZ, dan prozac
… gw juga pernah mengajak pembaca, yang adalah investor the bakries, untuk kopi darat aka ketemuan di ruang publik beneran (bukan di dunia maya aka internet) … juga sekale lage ga ditanggapi … well, SEKALE PENGECUT TETAP LAH JADI PENGECUT SEUMUR-UMUR😛
… sekarang gw keluarin jurus terakhir, yaitu les maen saham beneran (http://ekonomitakserius.wordpress.com/les-maen-saham-sederhana/), terutama bwat yang mau jadi trader saham bwat HIDUP (bukan bwat rugi) … ternyata sekale lage gw cuma bisa MENONTON KEBODOHAN TETAP JADI KEBODOHAN …
… susah sekale MERUBAH PANDANGAN BAHWA HIDUP INI ADALAH EKSPEKTASI dan KERJA CERDAS serta KERJA RAJIN bagi investor yang SUDAH MERASA KALAH TERUS-TERUSAN

… catatan tambahan: OKTOBER 2009 ADALAH SAAT KEHANCURAN HARGA SAHAM BUMI dan THE BAKRIES yang MENGHAPUSKAN ASA investor ritel (INVESTOR INSTITUSI DAN RAKSASA SEPERTI EDY JOENARDI MAH UDA UNTUNG MELULU🙂 ) … kalo gw ga keliru saat itu terjadi gejolak YANG LEBE DAHSYAT DARIPADA PEKAN LALU, yaitu bumi dari 3000-an meluncur ke 2000-an … saat itu CIC resmi menjadi investor utama saham bumi … nah, pada saat itu KUNJUNGAN ke blog ini PALING TINGGI DALAM SEJARAH
… bole baca posting gw ini :  https://sahambumi.wordpress.com/2010/03/31/hidup-dan-enjoy-dari-maen-saham/

Tinggalkan sebuah Komentar »

Belum ada komentar.

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Tinggalkan Balasan

Buat situs web atau blog gratis di WordPress.com.

