Saham Bumi : blog saham SEJUTA INVESTOR THE BAKRIES

Januari 22, 2011

AK$1 investor SAAT AMBL3$ … 220111

Filed under: BURSA bumi — bumi2009fans @ 7:23 am

gw cuma mo ngingetin BAHWA TREN BEARISH/TURUN ADALAH MOMENTUM PALING KUAT UNTUK MERAIH LABA DIBANDINGKAN DENGAN TREN STAGNAN … gw mah hepi aja dengan KEJADIAN TREN TURUN, karena tetap BERLABA DAN HARGA BELI SAHAM2 GW MALAH TURUN : LABA WARTEG SAHAM gw
… gw mah UDA DARI 2 TAON LALU MENERAPKAN SISTEM TRADING YANG GW KASI NAMA FLDTT (fokus laba dalam tren turun) … sistem ini adalah KOMBINASI CUT LOSS (kalo perlu), BELI LEBE RENDAH, JUAL SAAT REBOUND : GW MAH PASTINYA GA KABUR lahπŸ™‚
… gw juga pernah memberikan contoh permaenan gw saat bumi dikoreksi dahsyat, minimal uda 3 kale dalam 2 taon terakhir, dan gw selalu berhasil positif dalam nilai tunai dan berlaba serta mendapatkan harga beli saham bumi yang JAUH LEBE RENDAH (sehingga mampu meredam kerugian saat harga saham bumi anjlok, seperti pada saat ini) : TABEL TRANSAKSI gw SAAT HARGA SAHAM BUMI TURUN s/d 1300 dan yang termutakhir : GW BIASA AJA SAAT TREN TURUN, bahkan HEPI malah
… dalam taon 2010 (gw seh mulai maen saham sejak APRIL 2009) gw dalam MAEN SAHAM BENERAN, ternyata terbukti dari broker sekuritas gw bahwa TRADE RECAPITULATION gw MENCAPAI 3M (transaksi beli + transaksi jual) dengan modal gw CUMA DI BAWAH 100 jt : laporan broker saham gw
… KESIMPULAN SEDERHANA: gw SURVIVED! … gw BERLABA, gw SEHAT SEBAGAI MANUSIA, gw BISA MEMANFAATKAN IMBAL HASIL HARIAN MAEN SAHAM SEHARI-HARI UNTUK KEBUTUHAN HIDUP, gw BERHASIL MENERAPKAN GAGASAN2 INVESTASI gw dan orang laen, jelas GW MAKIN KAYA BERDAYA lahπŸ™‚

gw cuma mo ngingetin BAHWA TREN BEARISH/TURUN ADALAH MOMENTUM PALING KUAT UNTUK MERAIH LABA DIBANDINGKAN DENGAN TREN STAGNAN … gw mah hepi aja dengan KEJADIAN TREN TURUN, karena tetap BERLABA DAN HARGA BELI SAHAM2 GW MALAH TURUN : LABA WARTEG SAHAM gw
… gw mah UDA DARI 2 TAON LALU MENERAPKAN SISTEM TRADING YANG GW KASI NAMA FLDTT (fokus laba dalam tren turun) … sistem ini adalah KOMBINASI CUT LOSS (kalo perlu), BELI LEBE RENDAH, JUAL SAAT REBOUND : GW MAH PASTINYA GA KABUR lahπŸ™‚
… gw juga pernah memberikan contoh permaenan gw saat bumi dikoreksi dahsyat, minimal uda 3 kale dalam 2 taon terakhir, dan gw selalu berhasil positif dalam nilai tunai dan berlaba serta mendapatkan harga beli saham bumi yang JAUH LEBE RENDAH (sehingga mampu meredam kerugian saat harga saham bumi anjlok, seperti pada saat ini) : TABEL TRANSAKSI gw SAAT HARGA SAHAM BUMI TURUN s/d 1300 dan yang termutakhir : GW BIASA AJA SAAT TREN TURUN, bahkan HEPI malah
… dalam taon 2010, gw (mulai maen saham sejak April 2009) MAEN SAHAM BENERAN, ternyata terbukti dari broker sekuritas gw bahwa TRADE RECAPITULATION gw MENCAPAI 3M (transaksi beli + transaksi jual) dengan modal gw CUMA DI BAWAH 100 jt : laporan broker saham gw

1 Komentar »

  1. […] itu sebabnya gw BERHATI-HATI, yaitu dengan memilih SEJAK AWAL, investasi yang TERKAIT dengan ihsg, dan saham2 yang BERKAPITALISASI BESAR atawa LUMAYAN BESAR dan berfundamental RELATIF BAEK (tidak ada satu pun saham ihsg yang BAGUS banget, karena SEMUA SAHAM ihsg adalah BAGUS, asal tau gimana cara inves dan tradingnya)(AKSI gw SAAT TURUN, bukan kabur donK […]

    Ping balik oleh crises proof @stock trading « Jl maenSAHAM/Stock Trading St — Agustus 7, 2011 @ 8:48 am


RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Tinggalkan Balasan

Blog di WordPress.com.

