Saham Bumi : blog saham SEJUTA INVESTOR THE BAKRIES

September 24, 2015

mo CIUS MAEN SAHAm, pake CARA gw d (2): RAK$A$A v wong c1l1k …TX EJ!!!

Filed under: BURSA bumi — bumi2009fans @ 12:12 am

Edy Joenardi oleh SWA DIGELENG-GELENG KEPALAin @5T dengan modal cuma 62 jt

MASALAH UTAMA KITA: PERTUMBUHAN EKONOMI bukan RUPIAH

BERTRADING saat GENT1NG, saat KRISIS DUN1A
pasar PANIK 070815 ketidakpastian THE FED FUND RATE

 

 

+160 REBU PERSEN in LABA @WIKA in 8 MONTHS only🙂 … well, cius, gw BERTERIMAKASIH PADA EDI DJOENARDI (Edy Joenardi/EJ) yang MENGINSPIRASI gw BAHWA INVES ITU MESTI + TRAD1NG juga, dan MEM1LIH SAHAM YANG BAGUS sesuai MASAnya

+160 REBU PERSEN in LABA @WIKA in 8 MONTHS only🙂 … well, cius, gw BERTERIMAKASIH PADA EDI DJOENARDI (Edy Joenardi/EJ) yang MENGINSPIRASI gw BAHWA INVES ITU MESTI + TRAD1NG juga, dan MEM1LIH SAHAM YANG BAGUS sesuai MASAnya

NEH TEORI INVES+TRADING SAHAM ala EDY JOENARDI yang gw PAHAMI sebagai TEROBOSAN PENTING SEKALE dalam MAEN SAHAM NEH TEORI INVES+TRADING SAHAM ala EDY JOENARDI yang gw PAHAMI sebagai TEROBOSAN PENTING SEKALE dalam MAEN SAHAM
bobo@saham 030315MAEN SAHAM SEMI-RUTIN, yaitu PANTAU SEMUA INFO TERKAIT SAHAM-SAHAM gw, DAN TETAP BISA JALAN-JALAN bareng kawan2, URUS KELUARGA, INVES PRODUK-PRODUK YANG LAEN (termasuk properti)… dan tentu aza BERBAGI LEWAT MEDIA SOSIAL neh
BACAAN gw SOAL NA$1B Rupiah KITA

AHOK, gw GA MAU JADI GUBERNUR DKI, cukup KALO ELO DENGARKAN USUL gw YANG UDA LAMA gw AJUKAN, yaitu JADIKAN JAKARTA KOTA DI BAWAH AIR

tren ihsg jelang OVER-BULLISHNESS, para analis bursa malah berekspektasi BEARISHNESS, well, gw maseh meliat ekspektasi bull jangka pendek seh🙂
gw makin sulit memastikan ihsg k 5500 neh, karena 5457 itu RESISTENSI TERKUAT SEPANJANG SEJARAH ihsg

HARGA M1NYAK REBOUND, tren harga energi IKUTAN, biasanyAAAAA🙂

teknikal Money Flow Index sudah semakin DEKAT 90an, berarti akselerasi tren ihsg akan menuju 5500, 5600, n 6K pada 2015, well, let’s see🙂
tren IHSG jauh di atas TREN 2 EKONOMI MAKRO KITA YANG PALING PENTING
IHSG 6K bo…
TAKUT MENJADI INVESTOR, well, gw uda BUKTIKAN INVESTASI KEUANGAN ITU MENGUNTUNGKAN
… per tgl 14 Januari 2015, harga saham bumi melesat +33% TERHADAP AVG (RERATA HARGA BELI) saham bumi @ warteg saham gw neh :
fldtt @bumi REBOUND+33% 140115
RESOLUSI MAEN SAHAM 2015

ADU EKSPEKTASI : MANDIRI SEKURITAS v WARTEG saham gw @ IHSG akhir 2014
INDIKASI potential gain% @ warteg saham gw + 25% dalam 2 minggu, pasca kenaekan bbm

$81 Miliar digelontorkan pemerintah Tiongkok menstimuli perbankan mereka, well, ekspektasi gw : 7K @ ihsg dalam setidaknya 2 taon lage…🙂

per tgl 02 Januari 2015, harga saham bumi @ 85, well, pas dengan AVG / rerata harga beli saham bumi yang gw usahakan … jadi begitu lah, FLDTT terbukti lage ya :

FLDTT BUMI 020115 @85
susp bumi dibuka n anjlok 071014 @166

JAKARTA. Bursa Efek Indonesia membuka gembok saham PT Bumi Resources TBk (BUMI). Saham milik grup Bakrie ini merosot setelah boleh diperdagangkan kembali pagi ini, Selasa (7/10).

Mengutip Bloomberg, saham BUMI berada di Rp 169 pada pukul 10.16 WIB. Harga tersebut merosot 21 poin atau 11% dari harga terakhir Rp 190 per saham, yang tercatat 24 September lalu.

BEI melepas gembok saham BUMI setelah emiten investasi tambang batubara itu menggelar public expose insidentil kemarin. Dalam kesempatan itu, BUMI mengumumkan, penyerapan rights issue sekitar Rp 3,61 triliun atau hanya 45% dari target awalnya Rp 8 triliun.

Manajemen BUMI juga mengungkapkan niatnya menggali ladang minyak Gallo Oil dan mencari pendanaan US$ 50 juta untuk proyek minyak ini. Tak hanya itu, BUMI juga mengatakan ingin membiayai kembali (refinancing) utangnya sebesar US$ 275 juta.

http://investasi.kontan.co.id/news/gembok-dibuka-saham-bumi-merosot-11
Sumber : KONTAN.CO.ID

JAKARTA. Menjelang rights issue, saham PT Bumi Resources Tbk (BUMI) melonjak hingga 14,7%. Bahkan, saham perusahaan batubara milik Grup Bakrie ini menjadi salah satu yang menduduki top gainer hari ini.

Saham BUMI ada di posisi ke dua yang mengalami peningkatan harga paling tinggi pada perdagangan Jumat (27/6). Saham BUMI melonjak dari Rp 150 per saham menjadi Rp 172 per saham.

per tgl 30 Juni 2014 sbb:

FLDTT BUMI 300614 @179

 

per tgl 27 Juni 2014 sbb:
FLDTT BUMI 270614 @172+3% pasca gw terapkan F(okus)L(aba)D(dalam)T(ren)T(urun) @ tren harga saham bumi yang AMBLES jelang RIGHTissue
Senin lalu (23/6) BUMI berada di Rp 131 per saham, harga terendahnya selama tahun ini. Jika dihitung sejak awal pekan, saham BUMI melompat 31,3%.

BUMI berencana melepas 32,19 miliar saham seri B. Nilai per saham dibanderol Rp 250 per saham. Dengan demikian, total dana hasil rights issue ini mencapai Rp 8,04 triliun. Angka ini lebih besar dari rencana semula yang sebanyak 25,17 miliar saham di harga yang sama.

Sehingga dana yang kana dihimpun ketika itu sekitar Rp 6,5 triliun. Jika mendapat izin efektif dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK), perseroan akan menggelar rapat umum pemegang saham luar biasa (RUPSLB) pada Senin (30/6) mendatang.
Editor: Sanny Cicilia

…neh gw share lage TREN BULLISH JANGKA MENENGAH @ harga saham ELSA, serta ekspektasi dari 400 ke 500 lalu ke 600 : quo vadis elsa, gw mo tambah volume @harga saham elsa guna mengejar ekspektasi yang positif @ tren jangka menengah harga saham elsa
TRIPLE DIGIT POTENTIAL GAIN% @harga saham ELSA, uda gw RAUP, malah tambah volume n potential gain% @ 2 online trading yang gw jalani juga🙂

TRIPLE DIGIT POTENTIAL GAIN% @harga saham ELSA, uda gw RAUP, malah tambah volume n potential gain% @ 2 online trading yang gw jalani juga🙂

BELAJAR INVESTASI DARI ORANG SUPERKAYA AMRIK, juragan investor TULEN🙂

BELAJAR INVESTASI DARI ORANG SUPERKAYA AMRIK, juragan investor TULEN🙂

sejak sekira 1 taon (Januari 2013)gw BOBO INVES @harga saham elsa, n per tgl 07 Januari 2014 telah +107%🙂
… gw amati bahwa per tgl 25 Oktober 2013, harga saham elsa telah memberikan +63%, ekh, kebetulan sekira September 2013 gw uda lebe dulu mulai inves lage @ warteg yang laen (warung tegar saham gw juga) @0T B n per tgl 07 Januari 2013: +30% … coba baca2 posting2nya terkait tren harga saham tersebut ya … bwat belajar lah🙂

… inves @elsa maseh berlanjut neh:
nah berikut gw kasi link untuk baca posting gw soal tren harga saham elsa yang naek +111% dalam lebe dari 1 taon @warteg KBSU: cek sendiri +111% nya ya🙂

Tinggalkan sebuah Komentar »

Belum ada komentar.

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Tinggalkan Balasan

Blog di WordPress.com.

