Saham Bumi : blog saham SEJUTA INVESTOR THE BAKRIES

ilmu maen saham SEDERHANA

FIRST TIME IN STOCKS TRADING @bursa saham Indonesia, NICE EVENT :)

SAMPAI DETIK INI, gw MASEH MENJALANKAN WARUNG TEGAR saham gw dengan TETAP BERLABA :)

MAU ikut les maen saham berlaba sederhana beneran:http://lesmaensahamberlaba.blogspot.com/

pesta kembang api di BLOG sejuta investor saham ini

sebuah pengakuan lage neh, dari WordPress atas kinerja blog gw ini: pesta kembang api di BLOG sejuta investor saham ini
belajar maen saham ala gw supaya berLABA GEDE secara sederhana: ILMU sederhana MAEN SAHAM;SISTEMATISASI MAEN SAHAM; atawa ikut les maen saham sederhana ke link ini : http://ekonomitakserius.wordpress.com/les-maen-saham-sederhana/

lebe sederhana, maka maen saham sederhana ala gw ADALAH MAEN SAHAM ALA WARTEG:

WARTEG SAHAM YANG BERLABA TERUS

ini FAKTA LABA WARTEG SAHAM ala gw: risiko lebe rendah, BESAR KEMUNGKINAN BERLABA TERUS
mau tau, BERBAGAI SKENARIO LABA by WARTEG SAHAM ala gw: LABA@TRANSAKSI ACAK
mau ikut les maen saham sederhana:

JANGAN IKUT-IKUTAN, tapi IKUT YANG BERLABA

WARTEG SAHAM YANG BERLABA TERUS

… teori di balik strategi trading WARTEG saham ala GW : teori trading yang GW BUKTIin; juga baca posting gw terunik soal uang pana$ dan hidup serius beneran :JUDI di SAHAM; GAYA HIDUP CALON MILYARDER

… pada dasarnya yang ditawarkan ilmu ini adalah PROSES dan PERUBAHAN, dari TIDAK/KURANG BERDAYA menjadi BERDAYA, seperti yang dijelaskan ahlinya di link ini : pemberdayaan

10 Komentar »

  1. Hallo teman2 pembeli saham.

    Short notice aja, sekarang ini harga batubara Australia sudah mencapai USD115/ton… Itulah yang membuat harga saham perusahaan batubara naik drastically.

    Bagaimana efeknya dengan saham BUMI?

    Komentar oleh Herman — November 15, 2010 @ 2:00 pm

  2. Prediksi coal marketing professional bahwa harga batubara Australia di bulan Des 2010 akan mencapai minimal USD125-130 per ton. Hal ini akan membuat profit perusahaan batubara menjulang tinggi terutama perusahaan yang telah mengatur formula penjualan mereka floating kepada harga international. Bagaimana dengan BUMI. Kita yakin BUMI juga mempunyai penjualan yang floating ke harga market sehingga akan bisa mngambil kesempatan di saat harga lagi tinggi seperti saat ini.

    Harga sahamnya juga masih murah sekali.

    Komentar oleh Herman — November 15, 2010 @ 2:29 pm

  3. Menarik sekali pembahasannya. Btw untuk saham Bumi, ini mau sharing Peta saham Bakrie tsb di http://www.yourstockmap.blogspot.com, mudah2an bermanfaat.

    Sincerely

    Komentar oleh Rikka — Juni 19, 2011 @ 12:19 am

    • kayanya yang pasti situs ini BARU … jadi segala sesuatu yang baru, investor bole aja tau … TAPI JANGAN KEBURU NAFSU KELUARIN DUWIT BWAT inves lewat barang baru seperti ini :P

      Komentar oleh bumi2009fans — Juni 20, 2011 @ 6:24 am

  4. msh bingung…’,’

    Komentar oleh Arrasyta Zefanya — Juni 26, 2011 @ 1:33 pm

    • he3, baca aja lage, sederhana kok (ga perlu punya ASUMSI APA PUN)… seperti kayak 1+1 = 2 (ga usa pake cara rumit matematika, cukup cara berhitung biasa) … tapi kalo tetap bingung juga dan mau ditinggalkan, MONGGO, gw mah sederhana aja lah he3

      Komentar oleh bumi2009fans — Juni 26, 2011 @ 11:55 pm

  5. kayak apa jadinya kalau saham turun semua

    Komentar oleh ari — Agustus 12, 2011 @ 7:29 pm

    • gw seh ikut sedih bwat yang rugi saat kejatuhan harga saham di bursa … tapi gw susah juga untuk mengatakan bahwa gw mah hepi2 aja, karena gw uda merasakan kenikmatan investasi berisiko tinggi … kenapa gw susah? karena gw emang bener menikmati hasil investasi, cuma itu, gw sedih karena ada MAYORITAS investor HANCUR LEBUR … well, itu lah yang disebut HIGH RISK HIGH GAIN, investasi berisiko tinggi dan berimbal hasil tinggi :)

      Komentar oleh bumi2009fans — Agustus 12, 2011 @ 11:07 pm

  6. Klo saya sih pilih PTBA aja maen aman. BUMI naik turunnya ngeri, kayak Roller Coaster hehe

    Komentar oleh Amijaya — Mei 6, 2012 @ 7:42 pm

    • PTBA itu emang dipegang oleh Peter Sondakh the investor, kaya Warren Buffett, jadi so pasti dijagain naek turunnya

      Komentar oleh bumi2009fans — Mei 8, 2012 @ 5:58 am


Umpan RSS untuk komentar-komentar pada tulisan ini. TrackBack URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

The Shocking Blue Green Theme Blog pada WordPress.com.

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 53 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: